get app
inews
Aa Read Next : Junjung Tinggi Kearifan Lokal, Canting Londo Kitchen Launching Menu Sajian Anyar

Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Solia Zigna Kampung Batik Gelar Upacara dengan Pakaian Adat Daerah

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 18:01 WIB
header img
Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Solia Zigna Kampung Batik gelar upacara dengan pakaian adat daerah. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Solia Zigna Kampung Batik gelar upacara dengan pakaian adat daerah di Indonesia. 

Gusti Muchlis, Cluster General Manager Solia Hotels menyebutkan bahwa upacara ini merupakan panggilan untuk bertindak agar generasi penerus dapat meneruskan perjuangan, dalam hal ini sebagai bagian Solia Zigna Kampung Batik yang mampu memberikan pelayanan terbaik untuk tamu. 

Di samping itu, seluruh staf Solia Zigna Kampung Batik juga berkomitmen bekerja keras dan menjadi pribadi berintegritas.

Usai upacara, Cluster General Manager Solia Hotels melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol eratnya hubungan dalam menjalankan visi untuk mencapai Solia Zigna Kampung Batik lebih gemilang ke depan, di mana terinspirasi dari semangat kemerdekaan. 

Suasana kemeriahan kemerdekaan semakin terasa dengan makanan dan minuman bertema kemerdekaan, yakni 17 mocktail yang memiliki nama khas antara lain perjuangan, revolusi, republik, kesatuan, NKRI dan lainnya. 

Bahkan simbol kemerdekaan lain juga dihadirkan dalam sajian 8 minuman rempah dan 45 macam jajanan pasar. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut