get app
inews
Aa Read Next : Kejari Karanganyar Jalin MoU dengan BUMD Aneka Usaha Soal Penanganan Perdata dan TUN, Ini Isinya

Al Azhar IIBS Gelar Akhirussanah Perdana, Harapkan Lulusan Bisa Bersaing di Dunia Internasional

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:55 WIB
header img
Lulusan Al Azhar International Islamic Boarding School diharapkan mampu bersaing di dunia internasional. Foto : iNewsbadung.id / Setyo Hartono

Kartika Dewi bersyukur, karena angkatan pertama lulusan SMP Al Azhar IIBS ataupun lulusan SMA Sl Azhar IIBS merupakan anak-anak hebat dengan loyalitas luar biasa. 

"Belum lihat gedung, belum lihat rumusan, belum lihat apapun, jadi betul-betul hanya karena Allah yang menuntun orang tua untuk menitipkan putra-putrinya ke Al Azhar IIBS," urai Kartika Dewi. 

Sampai hari ini, Kartika Dewi mengakui masih banyak yang belum sempurna, namun dengan kedisiplinan, komitmen dan tanggungjawab bisa melakukan apapun. 

Dengan mendapatkan adab, budi pekerti dan kedisiplinan terbaik, maka dalam pencapaian world class education, ada 41 persen lulusan SMA Al Azhar IIBS telah diterima di perguruan tinggi luar negeri, baik melalui jalur scholarship ataupun jalur mandiri. 

30 persen lulusan disebutkan Kartika Dewi telah mendapatkan kampus hebat pada perguruan tinggi negeri yang masuk top three yakni IPB, UNPAD dan UGM.

Sedangkan sisanya, Kartika Dwi yakin bahwa masih banyak pintu masuk ke pergirian tinggi negeri bagi lulusan yang masih berjuang masuk perguruan tinggi. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut