get app
inews
Aa Read Next : Favehotel Solo Baru Raih Penghargaan Bergengsi dari Archipelago International

F&B Leaders dan Chef se-Jateng DIY Rebut Piala Archipelago Black Box Battle

Minggu, 26 Mei 2024 | 20:17 WIB
header img
Para pemenang Archipelago Black Box Battle usai menerima penghargaan, berpose bersama para juri. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Diharapkan Winston Hanes, para peserta mampu menciptakan hidangan dan minuman inovatif memakai bahan-bahan rahasia dari kotak hitam misterius. 

"Kami bangga atas dedikasi para peserta yang diharapkan mampu menginspirasi untuk terus berkarya dan memotivasi, sehingga unggul dalam kreasi kuliner,” terang Winston Hanes. 

Kegiatan yang sudah diadakan ke-7 kali ini merupakan kompetisi yang menunjukkan keterampilan dalam mengolah sajian inovatif. 

Di samping itu juga menjadi ajang berbagi ilmu dari manajemen Archipelago International untuk hotel unitnya, sehingga dapat meningkatkan kualitas di bidang food dan beverage.

Sementara Chef Denny Frederick,
Executive Chef Corporate Archipelago International Central & East menyebutkan bahwa tujuan diadakannya Black Box Battle belum lama ini merupakan komitmen Archipelago International dalam meningkatkan kualitas dan keahlian dalam mengolah makanan dan minuman. 

Denny Frederick menambahkan, 
kompetisi ini tidak hanya menyoroti bakat F&B leaders dan chef, namun juga mempromosikan warisan kekayaan kuliner di Indonesia. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut