get app
inews
Aa Read Next : Ini Antisipasi Kebakaran yang Dilakukan Favehotel Solo

Favehotel Solo Baru Raih Penghargaan Bergengsi dari Archipelago International

Sabtu, 07 September 2024 | 20:41 WIB
header img
Penghargaaan bergengsi baru saja diterima Favehotel solo Baru. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Favehotel Solo Baru berhasil raih dua penghargaan bergengsi dari Archipelago International

Penghargaan ini diraih dalam dua bulan berturut-turut, untuk Departemen Accounting dan HRD, sekaligus  mengukuhkan Favehotel Solo Baru sebagai salah satu unit hotel yang memiliki kinerja unggul dalam manajemen keuangan dan sumber daya manusia (SDM).

Asep Vidianto, Chief Accounting Favehotel Solo Baru menyebutkan, penghargaan pertama, The Best e-Bukpot Submission in 2023, yang diumumkan Selasa (23/9/2024) di FC Conference Aston Sidoarjo, diberikan atas keakuratan dan kecepatan Favehotel Solo Baru dalam mengirimkan bukti potong elektronik (e-Bukpot). 

Penghargaan ini telah membuktikan dedikasi Departemen Accounting Favehotel Solo Baru dalam memenuhi standar tertinggi yang ditetapkan Archipelago International.

Sementara penghargaan kedua yakni Human Resource (HR) Excellence Award 2023, yang diumumkan belum lama ini dalam acara HR Forum 2024 di Aston Inn Batu, Malang, diberikan sebagai bentuk pengakuan atas komitmen luar biasa Favehotel Solo Baru terhadap pengembangan karyawan, kepatuhan operasional dan keunggulan dalam manajemen SDM selama tahun 2023. 

Asep Vidianto mengatakan, penghargaan The Best e-Bukpot Submission merupakan wujud kerja keras tim dalam memastikan akurasi dan kecepatan pengiriman bukti potong elektronik. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut