Tidak hanya itu, Lion Parcel juga menghadirkan berbagai program dan layanan terbaru untuk menarik pelanggan, seperti meluncurkan metode pembayaran COD Ongkir yang memungkinkan pelanggan membayar ongkos kirim saat menerima barang.
Kehadiran layanan COD Ongkir ini dilatarbelakangi adanya kebutuhan para online seller yang berjualan di platform non marketplace, serta kesulitan memikirkan urusan logistik, seperti perhitungan biaya ongkos kirim, proses pengiriman, sampai menerima pembayaran ongkos kirim.
COD Ongkir ini diharapkan Kenny mampu membantu para seller, fokus pada penjualan produk dan perkembangan bisnisnya, karena Lion Parcel akan membantu urusan logistik secara menyeluruh sampai paket diterima pembeli.
Sejak diluncurkan, layanan ini sudah mendapat respon positif dari pelanggan, di mana jumlah penggunanya disebutkan Kenny terus meningkat setiap bulan.
Dengan COD Ongkir, kebutuhan pengiriman barang di luar transaksi belanja online dapat dilakukan, sekaligus memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengirim apabila biaya ongkos kirim sepenuhnya ditanggung penerima sesuai kesepakatan.
Keuntungan lain COD Ongkir adalah dapat dibayar menggunakan QRIS untuk seluruh e-wallet dan bank, di mana berbeda dari lainnya.
Editor : Asarela Astrid