get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, UTP Surakarta Gandeng SMK dan LSP PO

Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Gelar Wisuda, Salah Satunya Luluskan Mahasiswa Fast Track

Jum'at, 17 Mei 2024 | 20:37 WIB
header img
Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta, Sabtu (18/5/2024) akan menggelar wisuda, salah satunya luluskan mahasiswa fast track. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Sementara Rektor UTP,  Prof. Dr. Dra. Winarti, M.Si., mengatakan bahwa wisuda periode pertama tahun 2024 ini dilakukan bersamaan dengan proses upacara dies natalis. 

Sehingga wisuda ini disebutkan Rektor UTP ada orasi ilmiah, di mana sudah menjadi kebiasaan UTP bahwa yang menjadi orator adalah dosen UTP yang diutamakan baru menyelesaikan program doktor. 

"Orasi ilmiah dalam sidang senat terbuka akan dibawakan Dr. Agustanico Dwi Muryadi, dosen prodi Pendidikan Jasmani UTP yang masih berusia 37 tahun dan dinobatkan sebagai doktor termuda di UTP tahun 2023, berjudul "Nilai Ekonomi Dalam Olahraga Modern".

Winarti menambahkan, hingga saat ini, UTP Surakarta sudah meluluskan total sebanyak 17.755 sarjana S1 sejak berdiri tahun 1979, serta 31 program S2 dan 5 orang lulusan D3.

Selain diikuti wisudawan terbaik, UTP Surakarta juga akan mewisuda 31 wisudawan yang mendapatkan predikat cumlaude, di mana semua program studi cumlaude paling banyak berasal dari Fakultas Pendidikan Jasmani S1. 

Semoga tulisan tentang Universitas Tunas Pembangunan (UTP) gelar wisuda, salah satunya luluskan mahasiswa fast track, ini bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya si iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut