get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-74, GOW Karanganyar Ajak Kuatkan Public Speaking

Trainer Nasional Bakar Motivasi Siswa SMAN Mojogedang

Selasa, 14 Mei 2024 | 20:31 WIB
header img
Yant Subiyanto saat memberikan motivasi ON di SMA Mojogedang, Kabupaten Karanganyar. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Tujuannya adalah menularkan pengalaman, ide-ide cemerlang, motivasi, serta gagasan untuk membangun integritas, sehingga dapat menginspirasi generasi muda.

Sementara Sutopo, S.Pd. M.Pd., Kepala Sekolah SMAN Mojogedang menyambut baik pelaksanaan program Gerakan Karanganyar Menginspirasi, dengan harapan dapat berjalan simultan, sehingga semua siswa dalam setiap angkatan dapat merasakan manfaatnya.

Saat ini, ditambahkan Sutopo, para siswa dapat merekam semua materi ataupun sebagian, sehingga dapat menjadi pemicu sukses di masa depan. 

Sutopo berharap, para trainer ataupun motivator dapat membagikan ide, gagasan dan pengalaman kepada peserta didik di semua tingkatan, mulai PAUD, SD, SMP sampai SMA atau sederajat. 

"Program Gerakan Karanganyar Menginspirasi ini akan disesuaikan dan dipadukan dengan jadwal kegiatan belajar mengajar di masing-masing sekolah," terang Sutopo. 

Semoga tulisan tentang trainer nasional bakar motivasi siswa SMAN Mojogedang, ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut