get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Tari Dunia, ISI Gelar 24 Jam Menari

Jadi Venue Solo Menari 2024, Solo Safari Terus Komitmen Lestarikan Alam dan Budaya

Selasa, 30 April 2024 | 18:25 WIB
header img
Di depan Tiger Room para penari dari Studio Taksu sedang memperagakan gerakan kijang dalam Solo Menari 2024. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Menjadi salah satu venue perhelatan Solo Menari 2024, yang bertepatan dengan Hari Tari Dunia atau World Dance Day, Senin (29/4/2024), Solo Safari terus berkomitmen lestarikan alam dan budaya. 

Shinta Adithya, General Manager Solo Safari mengaku sangat bangga, karena Solo Safari terpilih menjadi venue Solo Menari 2024, serta menjadi saksi sejarah. 

Ada beberapa titik di Solo Safari yang digunakan untuk pertunjukkan menari, di mulai dari lobi utama, kelompok tari Pesona Nusantara memberikan sambutan dengan tari Wana Rimba, di mana tidak hanya gerak dan busana yang berbicara tentang rimba atau hutan, tetapi juga suara yang dihasilkan secara spontan dari mulut para penari membawa penonton seakan-akan berada di rimba. 

Perhentian kedua adalah penampilan Sayekti Padmi Production, yang menampilkan Pangeraning Bumi di depan kandang Walabi. 

Kain hitam yang menutupi para penari, membuat penasaran para penonton, hingga para penonton dibuat kagum oleh gerakan-gerakan luwes dari para penari, serta suara-suara hewan yang dihasilkan dari suara penari. 

Sambil berjalan mencapai perhentian selanjutnya, gajah putih pun ikut mengiringi langkah para pengunjung. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut