get app
inews
Aa Read Next : Segera Digelar, REI Expo 2024 Targetkan Rp100 Miliar

Hilangkan Anggapan Mahalnya Periksa Gigi, Kawakibi Dental Studio Incar Pasar Berbeda di Bekonang

Senin, 29 April 2024 | 20:41 WIB
header img
Pemotongan pita menandai diresmikannya Kawakibi Dental Studio cabang Bekonang, Minggu (28/4/2024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SUKOHARJO, iNewsbadung - Ke dokter gigi masih dianggap mahal oleh sebagian orang, karena itu, Kawakibi Dental Studio hadir untuk menghilangkan anggapan mahalnya periksa gigi. 

Kehadiran Kawakibi Dental Studio kedua ini terutama ditujukan bagi masyarakat Bekonang, Kabupaten Sukoharjo dan sekitarnya. 

Pernyataan ini disampaikan Drg. Glady Chumaidi, Sp.Prostodonsia., pemilik Kawakibi Dental Studio, usai meresmikan Kawakibi kedua cabang Bekonang, Minggu (28/4/2024).

Glady Chumaidi mengatakan, target pasar Kawakibi Dental Studio adalah menengah ke bawah, sehingga masyarakat pada kelas tersebut diharapkan tidak lagi takut mengunjungi dokter gigi. 

Ditambahkan Glady, agar kesehatan gigi dan mulut masyarakat dapat terjaga baik, Kawakibi memberikan konsultasi gratis bagi masyarakat, serta memberikan harga pemeriksaan yang terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah. 

"Selama ini Kawakibi Dental Studio dan Sunarto Dental Care memberikan layanan konsultasi dan screening secara gratis, pasien bebas memilih mau dirawat di mana pun bebas memilih, yang penting pasien tahu dulu permasalahan gigi dan mulutnya," urai Glady. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut