Dirinya berharap kerjasama ini akan membuat pengunjung GWK, baik pengunjung lokal dan
internasional akan terpenuhi kebutuhan akan air mineral saat mengunjungi GWK.
Kerjasama ini tentunya meningkatkan branding awareness dan ekuitas GWK Cultural Park sebagai
destinasi wisata yang menampilkan kebudayaan bali yang peduli akan kebutuhan pengunjung.
“Dengan peluncuran air mineral GWK ini, kami ingin memperkuat citra destinasi wisata kami untuk
melengkapi ragam kebutuhan wisatawan di GWK dari sisi Food & Beverage. Ke depannya, kami berharap wisatawan semakin menikmati keindahan dan keunikan budaya Bali.” ujar Stefanus Yonathan Astayasa selaku Direktur Operasional GWK Cultural Park.
Ditambahkan Agus, kerjasama ini ke depannya dapat meningkatkan visibilitas produk kemasan air mineral GWK di pasar yang lebih luas.
"Terima kasih atas kepercayaan PT Garuda Adhimatra Indonesia (Garuda Wisnu Kencana Cultural Park) kepada kami untuk kerjasamanya. Semoga kerjasama ini terjalin lebih baik dan menguntungkan kedua belah pihak," ujar Agus.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta