get app
inews
Aa Read Next : Jadi Venue Solo Menari 2024, Solo Safari Terus Komitmen Lestarikan Alam dan Budaya

Lebaran Kedua, Solo Safari Kenalkan Bayi Harimau Benggala

Kamis, 11 April 2024 | 20:29 WIB
header img
Lebaran kedua, Solo Safari kenalkan bayi harimau Benggala, Kamis (11/4/2024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Karena itu, selama beberapa waktu, tiga bayi harimau yang belum memiliki nama ini akan dikeluarkan selama satu jam di depan exhibit baby tiger, setiap pukul 13.30 WIB. 

Kelahiran bayi harimau Benggala ini dikatakan Shinta Adithya sebagai momen berharga, tidak hanya menambah jumlah keluarga besar Solo Safari. 

"Lahirnya tiga bayi harimau Benggala ini memberikan harapan baru bagi pelestarian spesies harimau Benggala yang terancam punah," ujar Shinta Kamis (11/4/2024). 

Sementara Sankar Adityas Cahyo, Marketing Manager Solo Safari menyebutkan, Solo Safari  berkomitmen penuh terhadap pelestarian satwa liar, terutama spesies yang terancam punah seperti harimau Benggala. 

Harimau Benggala merupakan spesies harimau terbesar kedua di dunia, sehingga kelahiran bayi harimau Benggala menjadi bagian program pelestarian untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan terhadap pelestarian satwa liar.

Semoga tulisan tentang lebaran kedua, Solo Safari kenalkan bayi harimau Benggala ini bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut