get app
inews
Aa Read Next : Konsisten Lestarikan Budaya, Solo Safari Gelar Syawalan

Lebaran Kedua, Solo Safari Kenalkan Bayi Harimau Benggala

Kamis, 11 April 2024 | 20:29 WIB
header img
Lebaran kedua, Solo Safari kenalkan bayi harimau Benggala, Kamis (11/4/2024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Lebaran kedua, Kamis (11/4/2024), Solo Safari kenalkan bayi harimau Benggala yang lahir secara normal Sabtu (2/3/2024). 

Kelahiran tiga bayi harimau Benggala berkelamin jantan ini, disebutkan Shinta Adithya, General Manager (GM) Solo Safari, menandai adanya enam harimau Benggala di Solo Safari.

Ditambahkan Shinta Adithya, bayi harimau Benggala ini adalah keturunan pasangan Randy, harimau Benggala jantan berusia 14 tahun dengan Rasna, harimau Benggala betina umur 9 tahun, yang merupakan penghuni tercinta di Solo Safari. 

Menurut Shinta, kelahiran tiga bayi harimau Benggala ini merupakan keberhasilan pengembangbiakkan pertama satwa pertama harimau Benggala di Kota Solo. 

Tiga bayi harimau Benggala yang lahir dengan berat dua kilogram ini, disebutkan Shinta Adithya masih menyusui pada induknya, karena itu untuk beberapa waktu belum dapat diletakkan secara terpisah. 

Saat ini, tiga bayi harimau Benggala ini masuk pada fase habituasi, fase di mana hewan mengalami pembiasaan atau penyesuaian dengan lingkungan.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut