get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Mandala Suci Wenara Wana, Situs Alam di Ubud Bali yang Tawarkan Banyak Fasilitas

Senin, 25 Maret 2024 | 16:41 WIB
header img
Mandala Suci Wenara Wana, situs alam di Ubud Bali yang tawarkan banyak fasilitas, bisa menjadi pilihan liburan. Foto : iNewsbadung / indonesia.travel

GIANYAR, iNewsbadung.id - Mandala Suci Wenara Wana atau Monkey Forest Ubud adalah situs alam yang merupakan sebuah kawasan cagar alam sekaligus komplek candi yang terletak di Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali yang cocok untuk destnasi liburan. 

Dilansir dari indonesia.travel, destinasi wisata Mandala Suci Wenara Wana ini merupakan kawasan cagar alam sekaligus komplek candi yang sangat populer dan dikunjungi lebih dari 10.000 wisatawan setiap bulan. 

Ada kurang lebih 340 ekor macaca fascicularis atau lebih dikenal sebagai kera ekor panjang tinggal di kawasan Mandala Suci Wenara Wana. 

Di kawasan ini ada empat kelompok kawanan monyet yang menempati kawasan berbeda di hutan. 

Berlibur di kawasan ini akan terasa menyenangkan, karena pengunjung dapat berkeliling hutan, menikmati suasana asri, sejuk dan tenang. 

Banyak view untuk berswafoto ataupun foto bersama keluarga, karena hutan ini mempunyai luas kurang lebih 27 hektar, di mana ada 115 spesies tumbuhan berbeda. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut