get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kartini, SDK Widya Wacana Jamsaren Gelar Lomba Cosplay Pahlawan

Peringati Hari Kartini, The Alana Hotel Solo Hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya

Rabu, 24 April 2024 | 20:51 WIB
header img
Peringati Hari Kartini, The Alana Hotel Solo hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya. Foto : iNewsbadung.id / istimewa

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Peringati Hari Kartini, The Alana Solo hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya bagi para pengunjung dan tamu hotel di Venice Lounge. 

Berbagai kegiatan digelar The Alana Solo, yakni membatik bersama salah satu perusahaan Batik terkenal di Kota Solo, di mana setiap pengunjung yang datang bisa merasakan langsung pengalaman membuat motif batik langsung dari ahlinya dan mengenal motif batik asli dari Kota Solo. 

Sajian tari Roro Ngigel yang dibawakan 
LBK Erawati juga mendapatkan perhatian dari pengunjung, di mana tari ini bercerita tentang perjuangan seorang wanita yang mulai beranjak dewasa, hingga akhirnya mendapatkan jati diri sebagai seorang wanita energik dan penuh percaya diri sesuai semangat R.A Kartini. 

Parade wanita karir yang bekerja di The Alana Solo ikut menyemarakkan peringatan Hari Kartin, termasuk talk show “Mengoptimalkan Penampilan dengan Kulit yang Sehat,” bersama dokter kecantikan dari salah satu rumah skin care di Kota Solo. 

Menurut Moses Rahadian, Public Relation The Alana Solo, perayaan hari Kartini yang digelar selalu berbeda setiap.tahunnya. 

Namun, setiap kegiatan yang digelar selalu berfokus untuk wanita-wanita hebat, di mana The Alana Solo selalu memberikan pengalaman baru dengan memperkenalkan wanita karir yang bekerja di The Alana Solo. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut