get app
inews
Aa Read Next : Wisuda XXIII: INSTIKI Cetak Sarjana Komputer Berkompetensi!

Mahasiswa INSTIKI Raih Pendanaan dari Google dan Dikti

Jum'at, 15 Maret 2024 | 16:29 WIB
header img
Salah satu mahasiswa INSTIKI berhasil meraih pendanaan dari Google dan Dikti. Foto : Istimewa

Menurut Febry Hariri, Machine Learning Engineer, Link D Law adalah aplikasi berbasis kecerdasan buatan (AI) yang bertujuan membantu masyarakat mendapatkan informasi dan wawasan hukum Indonesia. 

Aplikasi ini memfasilitasi akses masyarakat terhadap bantuan hukum dengan menyediakan fitur AI, konsultasi langsung dengan pengacara dan platform komunitas untuk pertukaran pikiran di bidang hukum.

Selama mengikuti program bangkit dari tanggal 14 Agustus 2023 hingga 31 Desember 2023, ada banyak pengalaman diperoleh Febry Hariri. 

"Kami mendapatkan dana inkubasi sampai Rp140 juta dari Ditjen Diktiristek RI dan Google Indonesia, mendapatkan kesempatan membangun startup, memperoleh pengetahuan tentang Bussines Upskilling dari mentor dan penasihat industri berpengalaman," terang Febry Hariri.

Sebagai salah satu dari 10 terbaik di antara lebih dari 600 tim, Febry Hariri memgaku senang, apalagi ini merupakan langkah awal untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik di masa depan. 

Semoga tulisan tentang mahasiswa INSTIKI raih pendanaan dari Google dan Dikti ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut