get app
inews
Aa Read Next : Wisuda XXIII: INSTIKI Cetak Sarjana Komputer Berkompetensi!

Mahasiswa INSTIKI Raih Pendanaan dari Google dan Dikti

Jum'at, 15 Maret 2024 | 16:29 WIB
header img
Salah satu mahasiswa INSTIKI berhasil meraih pendanaan dari Google dan Dikti. Foto : Istimewa

DENPASAR, iNewsbadung.id - Mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Denpasar raih pendanaan dari Google dan Dikti berkat inovasi solutif yang diciptakan.

Febry Hariri, berhasil meraih dana inkubasi Capstone Project Bangkit Tahun 2023 sebesar Rp140 juta dari Ditjen Diktiristek RI dan Google Indonesia. 

Bersama Nakama Team, Febry Hariri
berhasil meraih prestasi membanggakan dalam program Bangkit 2023, di mana program Bangkit adalah program persiapan karir untuk menjadi talenta digital Indonesia berkelas dunia, didukung Google, GoTo, Traveloka dan Ditjen Diktiristek RI.

Nakama Team terdiri dari mahasiswa dari berbagai universitas, yakni Febry Hariri (INSTIKI), Alfian Dwi Nugraha (Universitas Negeri Surabaya), Bayu Al Ikhlas Swari (Universitas Negeri Surabaya), Rasid (Universitas Negeri Surabaya), Firsta Rahmania Sucahyo (Universitas Islam Balitar), Muhammad Iqbal Raihan (Universitas Islam Balitar), dan Abdullah Hikmatyar Priandika (Universitas Darussalam Gontor).

Proyek akhir mereka adalah "Link D Law," yang berhasil terpilih sebagai Product-Based Capstone Project terbaik dan mendapatkan dana inkubasi sebesar Rp 140 juta. 

Link D Law yang dikembangkan Nakama Team yakni mengembangkan inovasi solutif di bidang hukum Indonesia. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut