get app
inews
Aa Read Next : Dukung Pertumbuhan Ekonomi Lokal, Lion Parcel Ajak Denny Sumargo Kunjungi Mitra Agen

Perkuat Infrastruktur, Lion Parcel Resmikan Mega Hub

Kamis, 07 Maret 2024 | 14:47 WIB
header img
Perkuat infrastruktur, Lion Parcel resmikan Mega hub. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Dari sisi implementasi teknologi, Mega hub ini dilengkapi dengan tag khusus dan sistem yang dapat memantau pergerakan karyawan secara real time sehingga perusahaan dapat memetakan karyawan secara lebih efektif dan efisien sesuai kebutuhan. 

Dengan kapasitas Mega hub yang lebih luas dan fasilitas lengkap, pemrosesan barang dapat dilakukan dua kali lipat lebih cepat dari sebelumnya. 

Farian menambahkan, peresmian Mega hub merupakan misi prioritas perusahaan seiring meningkatnya permintaan pengiriman barang antar kota, antar pulau, bahkan internasional.

Dengan infrastruktur Mega hub yang luas, strategis didukung fasilitas lengkap, maka proses distribusi barang menjadi lebih efektif dan efisien. 

"Ke depannya, Lion Parcel juga berencana mengembangkan Mega hub di kota-kota lain, karena menjadi fokus Lion Parcel untuk memberikan layanan lebih baik bagi pelanggan,” terang Farian.

Peresmian Mega hub Lion Parcel ini diharapkan Farian mampu  memperkuat infrastruktur perusahaan dalam melayani pengiriman secara lengkap, mulai dari first mile, middle mile, hingga last mile dengan total 263 kantor cabang di seluruh Indonesia. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut