get app
inews
Aa Read Next : Jadi Guru Besar ke-6, Dr. Anita Trisiana Diharapkan Semakin Meningkatkan Kualitas UNISRI

Bangkitkan Jiwa Wirausaha, UKMW UNISRI Gelar Expo

Rabu, 06 Maret 2024 | 15:47 WIB
header img
Bangkitkan jiwa wirausaha, UKMW UNISRI gelar expo. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Bangkitkan jiwa wirausaha, Unit Kegiatan Mahasiswa Wirausaha "SMART" Universitas Slamet Riyadi (UNISRI)  Surakarta gelar Expo UKMW 2024. 

Expo yang digelar selama dua hari mulai Jumat (1/3/2024) dan Sabtu (2/3/2024) ini, disebutkan Leo Agung, Ketua Pelaksana Expo UKMW 2024 sebagai ajang untuk mengenalkan dan menampilkan kreativitas wirausaha muda dalam meningkatkan kualitas mutu wirausaha dikalangan mahasiswa. 

Disamping itu, kegitan yang digelar di Auditorium UNISRI ini juga dilakukan untuk mewujudkan UNISRI sebagai kampus entreprenuer.

Avisema Sigit Saputro, S.Sp., M.P.,  Pembina UKMW menyebutkan, dalam usaha sangat penting memasarkan suatu produk, karena dalam wirausaha tidak semata mata di bagian produksi atau membuat barang dan produk, tetapi juga melakukan marketing. 

Terkait marketing, ditambahkan Avisema Sigit, bahwa melalui kegiatan ini mahasiswa belajar bersama memasarkan suatu produk, sehingga jika ada event-event atau pameran bisa  ikut memamerkan atau memasarkan produk. 

"Sehingga orang-orang tahu dan akhirnya produk kita akan lebih dikenal orang banyak dan otomatis omset penjualan akan meningkat," jelas Avisema. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut