get app
inews
Aa Read Next : Tandatangani MoU, Rektor UNISRI Gelar Road Show ke Sejumlah Lembaga

UNISRI Berduka, Guru Besar Profesor Sugiaryo Meninggal Dunia, Laka Lantas Kendarai Motor

Minggu, 28 Januari 2024 | 14:20 WIB
header img
UNISRI Berduka, salah satu guru besar meninggal dunia menjadi korban kecelakaan tunggal. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsBadung.id - Kecelakaan tunggal yang terjadi Minggu (28/1/2023), telah mengakibatkan guru besar Universitas Slamet Riyadi (UNISRI)  Surakarta Profesor Sugiaryo meninggal dunia. 

Proesor  Sugiaryo meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bolon Colomadu Karanganyar, saat akan pergi ke Boyolali naik sepeda motor.

Sesudah dilarikan ke rumah sakit, jenasah Prof. Dr. Sugiaryo dibawa ke rumah duka di daerah Sekip Kadipiro Banjarsari Solo.

Sebelum dimakamkan di pemakaman umum di Boyolali, jenasah Prof. Dr.  Sugiaryo disemayamkan di kampus UNISRI untuk mendapatkan penghormatan terakhir dari civitas akademika. 

Penghormatan dipimpin langsung  Rektor UNISRI, Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., serta dihadiri para pejabat struktural, dosen, karyawan dan mahasiswa.

"Hari Sabtu (27/1/2024), Pak Gi, begitu 
Prof. Dr. Sugiaryo akrab disapa hadir dalam RAT Koperasi UNISRI, bertemu banyak dosen dan karyawan," ujar  Kepala Biro Akademi Unisri Jaka Hartana di kampus UNISRI, Minggu (28/1/2024).

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut