get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan GWK Menabuh, Dukung Literasi Budaya Kesenian Tradisional

Kemeriahan Malam Tahun Baru di GWK Bali, Bukan Sekedar Konser

Selasa, 02 Januari 2024 | 21:17 WIB
header img
Kemeriahan malam tahun baru di GWK Bali, bukan sekedar konser. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

DENPASAR, iNewsbadung.id - Menyambut malam pergantian tahun dari 2023 menuju 2024, kemeriahan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Denpasar, Bali membuat takjub banyak penonton. 

Kemeriahan di GWK Cultiral Park bertajuk GWK Bali Countdown Sound of SoulZ 2024 bukan sekedar konser, karena menghadirkan lima elemen sekaligus. 

Dimulai Jumat (29/12/2023) sampai Minggu (31/12/2023) di Festival Park dan Mandalaloka, lima elemen yang dihadirkan yakni Music Festival, DJ Festival, Dance Show, SOZ Magical Night Market, serta Spectacular Fireworks.

Di music festival, artis papan atas Dewa 19 Feat Ello dan Virzha mampu mengguncang panggung, begitu juga Isyana Sarasvati dan Gigi. 

Dewa 19 yang tampil mendekati puncak acara, membuat 20 ribuan pengunjung terkesima, ikut larut dalam remake lagu ataupun lagu terkini. 

Di DJ Festival, beberapa DJ kondang baik kelas nasional ataupun internasional, yakni DJ Remi, DJ Joana, DJ Super 8 & Tab, DJ Shammui, DJ Ameli Monika, DJ Iris Stroganova dan lainnya, telah membuat penonton berkali-kali memberikan applaus.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut