get app
inews
Aa Read Next : Hari Ibu, Anies Baswedan Terkenang Keberanian sang Nenek Mampu Bikin Ciut Nyali Belanda

Meriahkan Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan Badung Gelar Berbagai Lomba

Jum'at, 22 Desember 2023 | 20:29 WIB
header img
Meriahkan Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan Badung gelar berbagai lomba, Jumat (22/12/2023). Foto : iNewsbadung.id / Setda Badung Kab

BADUNG, iNewsbadung.id – Meriahkan peringatan Hari Ibu ke-95, sekaligus menyambut Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24, DWP Kabupaten Badung gelar berbagai lomba, yang diikuti seluruh organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung.

Berbagai lomba yang diselenggarakan Jumat (22/12/2023) ini merupakan kerjasama antara DWP Badung dengan Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), Dinas Pendidikan dan Olahraga dan seluruh organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung ini.

Lomba yang digelar meliputi lomba tebak gaya, lomba lari kelereng, lomba balon berpasangan, serta lomba tiup bola dalam air, yang merupakan lomba ringan.

Lomba yang digelar untuk memeriahkan Hari Ibu yang diadakan di Lobby luar halaman Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung ini merupakan lomba ringan, karena yang terpenting, diakui Ketua DWP Badung, Rasniathi Adi Arnawa adalah kebersamaan antar organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung.

“Mudah-mudahan melalui lomba ini, kebersamaan tali silaturahmi di antara anggota seluruh organisasi kewanitaan dapat terus terjalin erat,  serta terus bersama-sama dapat membangun Kabupaten Badung yang kita cintai bersama," terang Rasniathi Adi Arnawa.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut