get app
inews
Aa Read Next : Wisuda UNISRI Periode Pertama 2024 Hadirkan Suasana Berbeda

Gilga Sahid Bayar Kerinduan Para Penggemar di Puncak HUT The Sunan Hotel Solo

Kamis, 14 Desember 2023 | 05:41 WIB
header img
Gilga bayar kerinduan dan buat para penggemar ambyar di puncak HUT The Sunan Hotel Solo, Rabu (13/12/2023). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Perhelatan dengan tiket yang dibandrol Rp160.000,- ini bukan hanya milik warga Solo, karena para penonton juga banyak berasal dari luar kota seperti Sukoharjo, Karanganyar, Klaten, Boyolali, Wonogiri, Sragen, Pacitan, Madiun, Yogyakarta dan daerah lain. 

F & B Corner yang disediakan menjadi obat bagi para penonton yang tiba-tiba kelaparan, sehingga meskipun tidak menyediakan banyak jajanan, namun cukup mengenyangkan dan membayar kehausan. 

Duet MC Widya Rosena & Owie Basrowi juga berhasil membuat penonton tetap bersabar menunggu kedatangan Gilga, meskipun malam semakin larut. 

Apalagi, tanpa tanggung-tanggung, tiga penonton diminta naik panggung, menerima challenge dari MC, untuk memperebutkan tiket menginap satu malam di The Sunan Solo. 

Tiga orang wanita terpilih pun akhirnya berlomba menunjukkan goyangan jagonya, untuk merebut kesempatan yang sangat berharga dan langka. 

Nana, salah satu penonton yamg beruntung dari tiga penonton yang berkesempatan mengikuti challenge ini pun akhirnya meraih tiket menginap gratis. 

Semoga tulisan tentang Gilga pun bayar kerinduan para penggemar di puncak HUT The Sunan Hotel Solo ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut