get app
inews
Aa Read Next : Wisuda UNISRI Periode Pertama 2024 Hadirkan Suasana Berbeda

Gilga Sahid Bayar Kerinduan Para Penggemar di Puncak HUT The Sunan Hotel Solo

Kamis, 14 Desember 2023 | 05:41 WIB
header img
Gilga bayar kerinduan dan buat para penggemar ambyar di puncak HUT The Sunan Hotel Solo, Rabu (13/12/2023). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Seperti yang dicerminkan Gilga, penyanyi campur sari yang selalu tampil keren dengan OOTD kekinian, serta memiliki mutu kualitas suara berbeda, sehingga menjadi salah satu alasan beberapa penonton berduyun-duyun menyaksikan perhelatan HUT ke-16 The Sunan Hotel Solo. 

Kurang lebih pukul 23.15 WIB, Gilga berpamitan, mengakhiri pentasnya di HUT ke-16 The Sunan Hotel, namun sebelumnya Gilga menibggalkan kenangan, yakni melempar OOTD kaos putihnya ke penonton. 

Alhasil, beberapa penonton di deretan depan kiri panggung berusaha menangkap kaos basah Gilga, dan konser pun usai dengan tenang tanpa kegaduhan. 

Sebelum Gilga tampil, konser bertajuk Pelan tapi Party feat Gildcoustic ini pun juga mendapat sambutan antusias para penonton, saat band pembuka Ivory Band tampil dengan beberapa lagu seperti Kangen milik Dewa 19, Tak Segampang Itu dari Anggi Marito, Buta Hati milik Naif, Yang Penting Happy (Kalau Cinta Sudah Membara) milik Jamal Mirdad. 

Serta lagu lain seperti Suka-suka Nyanyi di Pinggir Jalan, sebuah lagu lama yang di rilis ulang Maia Estianty,  Welcome to My Paradise dan beberapa lagu lain. 

Tidak hanya penampilan Ivory Band, penampilan DJ Jojo yang meremix lagu Teman Tapi Mesra milik Ratu, Jadikan Aku yang Kedua dan lainnya juga mampu memukau para penonton. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut