get app
inews
Aa Read Next : Pendatang Baru Bursa Calon Wali Kota Denpasar, Oka Oki Oke

Jelang Pergantian Tahun, Kapolri Mutasi 8 PJU Polda Bali, Lima di Antaranya Kapolres Diganti

Sabtu, 09 Desember 2023 | 11:36 WIB
header img
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan (Foto: iNewsbadung.id/Ahmad R)

BADUNG, iNewsbadung.id - Jelang pergantian tahun, gerbong mutasi Polri kembali bergerak, termasuk di wilayah hukum Polda Bali. Ada 8 jabatan strategis di Polda Bali yang mengalami pergantian.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan Kapolri telah mengeluarkan surat telegram  Nomor : ST/2750/XII/KEP./2023. tanggal 7 Desember 2023 yang berisi mutasi  personel Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) di seluruh Indonesia, termasuk di Polda Bali.

Di antara surat telegram tersebut Direktur Intelijen dan Keamanan (Dirrintelkam) Polda Bali Kombes Anom Setiyadji, dimutasi.

Anom Setiyadji mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadirekonomi Baintelkam Polri. Kursi Dirrintelkam Polda Bali bakal diisi oleh Kombes Mohamad Ridwan dari Baintelakam Polri.

Berikut Daftar pejabat utama Polda Bali, lima di antaranya kapolres diganti.

1. Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, Kabidkum Polda Bali, di promosikan sebagai Auditor Kepolisian Madya Tk.II Itwasum Polri dan di gantikan oleh Kombes Pol Dewa Made Alit Artha, yang sebelumnya sebagai Auditor Tk. III Itwasda Polda Bali .

2. Sedangkan jabatan Auditor Tk. III Itwasda Polda Bali diisi oleh AKBP Ali Wardana, yang sebelumnya menjabat di Rodalpers SDM Polri.

3. Kombes Pol Dr. Bambang Yugo Pamungkas, Kapolresta Denpasar, di promosikan sebagai Dirreskrimusus Polda Jambi dan digantikan Kombes Pol Wisnu Prabowo mantan Dirsamapta Polda DIY.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut