get app
inews
Aa Read Next : Fakultas Hukum UNISRI Gandeng Alumni, Dukung Program Praktisi Mengajar

Setetes Air untuk Kemanusian dari Fakultas Hukum UNISRI

Selasa, 05 Desember 2023 | 20:21 WIB
header img
Setetes air untuk kemanusian dari Fakultas Hukum UNISRI untuk warga di Wonogiri. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

WONOGIRI, iNewsbadung.id - Setetes air untuk kemanusian, menjadi program kerja kegiatan bantuan air bersih yang dilakukan Fakultas Hukum Universtias Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta untuk warga Desa Wonodadi, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri.

Pengiriman bantuan air sebanyak 13 tangki ini dilakukan Fakultas Hukum UNISRI karena sampai saat ini masyarakat di enam dusun di Desa Wonodadi belum merasakan curahan air hujan.

Program “Setetes air untuk Kemanusian” ini adalah program kerja yang dilakukan UNISRI agar semakin dekat dengan masyarakat, sehingga diharapkan UNISRI semakin dicintai dan dikenal masyarakat di Solo Raya.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan civitas akademika Fakultas Hukum UNISRI ini terwujud karena adanya banyak dukungan dari berbagai pihak, seperti universitas, fakultas, donasi para dosen, tenaga pendidik, mahasiswa, serta alumni.

Terkait pengiriman bantuan setetes air untuk kemanusiaan ini, Kepala Desa Wonodadi, Sutrisno memberikan apresiasi dan terima kasih untuk civitas akademika Fakultas Hukum UISRI yang sudah menyerahkan langsung belum lama ini.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan air bersih ini, karena sudah hampir seminggu bantuan air bersih dari beberapa instansi maupun donatur baru datang lagi," ujar Sutrisno.

Selain bantuan air bersih, masyarakat Desa Wonodadi juga menerima bantuan galon bekas air mineral, yang dapat memudahkan masyarakat menyimpan dan membawa air bersih.

Semoga tulisan tentang setetes air untuk kemanusian dari Fakultas Hukum UNISRI ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut