get app
inews
Aa Read Next : 109 Tahun Hari Jadi Kota Malang, Jejak Sejarah Panjang yang Diperingati Hari Ini

Iwan Fals Gebrak Lapangan Rampal Malang, Obati Rindu Ribuan Penggemar

Senin, 20 November 2023 | 19:19 WIB
header img
Iwan Fals gebrak Lapangan Rampal Malang, obati rindu ribuan penggemar . Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

MALANG, iNewsbadung.id – Ribuan masyarakat penuhi Lapangan Rampal Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023) mengobati rindu dengan musisi terkenal, pencipta lagu, penyanyi sekaligus kritikus legendaris di Indonesia, Virgiawan Liestanto.

Pemilik nama panggung Iwan Fals yang lahir tahun 1961 ini berhasil menyedot perhatian penonton yang tidak hanya datang dari Kota Malang, tetapi juga dari kota dan kabupaten lain, seperti Kediri, Blitar, Pasuruan, Batu hingga Karanganyar, Jawa Tengah.

Lewat lagu-lagu legendnya, Iwan Fals berhasil mengobati rindu para penonton, sehingga seluruh lagu yang dinyanyikan pun selalu ditirukan penonton secara hafal, seperti Aku Bukan Pilihan, Mata Dewa, Nak, Bento dan Buku Ini Aku Pinjam.

Meskipun dari penampilan rambut sudah dipenuhi rambut putih, namun tidak ada yang berubah dari penampilan Iwan Fals saat tampil di lapangan yang menjadi lapangan parade Brawijaya ini, sehingga setiap lagu yang dinyanyikan pun terdengar sama dalam setiap penampilan Iwan Fals dari tahun ke tahun.

Di dukung tata lampu dan suara, penampilan Iwan Fals semakin terkesan megah dan meriah, sehingga tidak membuat penonton bosan dan tetap melihat konser hingga selesai.

Selain Iwan Fals, konser yang diusung Gaung Merah  Segalanya, bertema Kualitas Menyala dari Waktu ke Waktu, Musikaria Iwan Fals ini, juga menghadirkan penampilan bintang tamu lain, seperti T'Koes Band dan G Pluck The Beatles, serta menggandeng sinemaria dan kulineria.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut