get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT Dekranas ke-44, Wastra Nusantara Fashion Hadir Perdana di Kota Surakarta

Rayakan HUT ke-93, YSK Widya Wacana Ramaikan CFD

Senin, 13 November 2023 | 22:19 WIB
header img
Rayakan HUT ke-93, YSK Widya Wacana ramaikan CFD Kota Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Rayakan HUT ke-93, Yayasan Sekolah Kristen (YSK) Widya Wacana Surakarta ramaikan Car Free Day (CFD) Kota Surakarta, dengan berbagai kegiatan spesial.

Dimulai dengan Jalan Sehat dua kilometre, perhelatan yang digelar Minggu (12/11/2023) ini dimeriahkan pula dengan berbagai kegiatan, seperti aksi pungut sampah di sepanjang jalan yang dilewati, dari di Jalan Slamet Riyadi menuju Kota Barat, Jalan Kenanga Badran, Jalan Melati Purwosari dan kembali lagi ke Jalan Slamet Riyadi.

Kepala Sekolah SD Widya Wacana Jamsaren, Six Hastuti Ariasati, S.Pd., berharap, YSK Widya Wacana semakin solid dan bersinar dalam mendidik siswa-siswi, sehingga menjadi semakin cerdas, berkarakter dan menjadi pribadi yang selalu takut akan Tuhan.

Perayaan HUT ke-93 YSK Widya Wacana Surakarta semakin meriah dengan hadirnya beberapa performing art dari siswa-siswi YSK Widya Wacana, mulai dari dari PAUD, TK, SD, SMP sampai SMA, seperti Band Wiwaska SMP, dance SMP dan SMA, solo vocal persembahan SD Widya Wacana Kartasura, duet vocal dari TK Widya Wacana Joyotakan dan ensemble musik para siswa SD Widya Wacana Pasar Legi.

Selain itu penampilan barongsai SD Widya Wacana Jamsaren, tari Kecak para siswa SD Widya Wacana Warungmiri, senam Inla dari TK Widya Wacana Jamsaren, serta flashmob senam sambil menyanyi dan menari bersama dengan perpaduan gaya TikTok dan aerobik, dengan musik dan syair karya para guru SD Widya Wacana ikut pula ditampilkan dan diikuti semua peserta.

Tidak hanya para siswa-siswi yang terlibat dalam aksi dan kreasi yang dimulai pukul 6.30 sampai 09.00 WIB, namun para guru, karyawan dan pengurus yayasan pun ikut hanyut dalam kegembiraan perayaan HUT ke-93 YSK Widya Wacana Surakarta, termasuk Dr. William, salah seorang pengurus YSK Widya Wacana yang ikut mengibarkan bendera start.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut