get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa, Garin Nugroho Raih Gelar Doktor Honoris Causa, dari ISI Surakarta 

Lintasarta Raih Penghargaan Bergengsi pada Indonesian In-House Counsel Awards 2023 

Senin, 06 November 2023 | 10:31 WIB
header img
Lintasarta meraih penghargaan bergengsi pada Indonesian In-House Counsel Awards 2023. Foto: Ist 

BALI, iNews.id - Lintasarta, sebuah perusahaan yang menyediakan solusi total dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), telah meraih penghargaan prestisius dalam Indonesian In-House Counsel Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Hukumonline. 

Penghargaan ini adalah pengakuan terhadap dedikasi, keunggulan, dan prestasi yang telah dicapai oleh Lintasarta dalam menjalankan tugas mereka.

"Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen perusahaan beserta seluruh tim yang terlibat dalam memastikan bahwa operasi kami selalu berjalan sesuai dengan kerangka hukum yang benar dan etis," kata Triharry Darmawan Oetji, General Manager Sekretaris Perusahaan Lintasarta.

Lintasarta telah mengambil langkah-langkah inovatif dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dalam semua aspek strategis dan operasional yang berkaitan dengan hukum, di antaranya:

Mengotomatisasi proses pembuatan kontrak layanan bagi pelanggan. Menggunakan sistem tiket untuk menangani kebutuhan-kebutuhan berbagai unit bisnis yang terkait dengan aspek hukum, seperti pembuatan dan peninjauan perjanjian, serta pembuatan dokumen hukum lainnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut