get app
inews
Aa Read Next : Lintasarta Raih Penghargaan Bergengsi pada Indonesian In-House Counsel Awards 2023 

KDRT Rizky Billar Berbuntut Panjang, Penghargaan Sebagai "Gorgeous Dad" Ditangguhkan

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 00:12 WIB
header img
Akibat KDRT, Rizky Billar harus rela kehilangan penghargaan yang diberikan oleh sebuah stasiun televisi. (Foto: Instagram/RizkyBillar)

JAKARTA, iNewsBadung.id - Buntut tindakan KDRT yang dilakukan kepada Lesti Kejora, berbagai hujatan langsung datang bertubi-tubi ke arah Rizkyu Billar.

Banyak pihak yang kecewa dan tak menduga kalau Rizky tega melakukan hal itu, hingga Lesti sang isteri disebut mengalami cedera.

Terlebih pasangan ini sempat ditampilkan sedemikian rupa sebagai pasangan romantis dengan sebutan Leslar, yang merupakan singkatan dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tak cuma hujatan, tindakan kurang terpuji dari Rizky Billar juga membuatnya harus kehilangan sebuah penghargaan yang sempat diberikan oleh salah satu stasiun televisi swasta kepadanya, sebagai ‘Gorgeous Dad’.

Penghargaan yang diberikan di ajang Infotainment Award pada 29 September 2022 tersebut, terpaksa harus ditangguhkan dan bahkan bukan tidak mungkin akan cicabut, akibat masalah hukum yang tengan dilakukan Rizky.

Keputusan penangguhan ini disampaikan pihak SCTV sebagai penyelenggara acara tersebut dalam keterangan resmi yang diterima pada Kamis 6 Oktober 2022.

Disebutkan bahwa Infotainment Award merupakan ajang pemberian penghargaan kepada para tokoh di masyarakat yang dalam satu tahun terakhir mendapat perhatian dari masyarakat.

Dan Rizky Billar menjadi salah satunya karena romantisme dirinya bersama Lesti banyak membuat orang iri.

Pemilihan didasarkan pada polling yang dilakukan di masyarakat selama beberapa waktu. Hingga akhirnya ditentukan nama-nama peraihnya.

"Sebagai imbas dari proses hukum laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ditujukan kepadanya, SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan," demikian isi keterangan resmi pihak SCTV atas penghargaan yang diberikan kepada Rizky Billar. ***

Editor : Klasik Herlambang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut