get app
inews
Aa Read Next : Layani Pemudik, UNSA Buka Bengkel Siaga Lebaran

Jelang Wisuda UNSA, Rektor Astrid Ungkap yang Terjadi di Kampus

Kamis, 26 Oktober 2023 | 22:22 WIB
header img
Jelang wisuda UNSA yang akan digelar Sabtu (28/10/2023), Rektor Astrid ungkap yang terjadi di kampus. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id – Jelang wisuda Universitas Surakarta (UNSA) yang akan digelar Sabtu (28/10/2023) di De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar, Rektor UNSA, Hj. Astrid Widayani, S.S., M.B.A., ungkap yang terjadi dalam perjalanan menuju 25 tahun.

Rektor Astrid merasa sangat bangga atas pencapaian UNSA menuju 25 tahun, meskipun diakui tidak dicapai secara mulus terus, bahkan mengalami up and down, seperti perguruan swasta lainnya.  

Seperempat abad atau 25 tahun dianggap Rektor Astrid sebagai sebuah momentum yang baik untuk dimanfaatkan bersama, termasuk mendapatkan banyak kado spesial dari mahasiswa UNSA berprestasi, yang membuat senang dan bangga.

“Tidak hanya prestasi di bidang olahraga, tetapi juga prestasi di bidang akademik dan non akademik dari Dikti seperti Wirausaha Merdeka,” terang Rektor UNSA saat jumpa pers di Taman Indah Resto & Hall Colomadu, Karanganyar Kamis (26/10/2023)

Menurut Rektor Astrid, selama 25 tahun ini, UNSA sudah mengalami beberapa musim, yang diibaratkan dalam bisnis, mengalami musim pancaroba dan musim panen, di mana di tahun 2022 telah terjadi penyesuaian bentuk perguruan tinggi, ikut menyesuaikan diri dengan aturan.

Ditambahkan aktifis HIPMI dan KADIN Surakarta ini, dalam perjalanannya mulai dari akreditasi, mengalami dinamika perjalanan yang tidak lurus-lurus saja, sehingga bisa menunjukkan bahwa UNSA hingga saat ini tetap eksis, bisa menjadi pilihan masyarakat dalam meningkatkan strata Sarjana ataupun Pasca Sarjana.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut