get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Bagikan Bansos Sembako dan PKH  Tahap 2 di Bali

Solo Batik Fashion 2023 Ajak Pemilik Big Size Melangkah Aktif dan Percaya Diri

Kamis, 12 Oktober 2023 | 22:17 WIB
header img
Solo Batik Fashion 2023 ajak pemilik Big Size melangkah aktif dan percaya diri. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Solo Batik Fashion 2023 ajak pemilik tubuh Big Size melangkah aktif, percaya diri dalam memakai pakaian, terutama batik, baik untuk pakaian formal, harian ataupun santai.   

Perhelatan ke-15 yang akan digelar di Koridor Gatot Subroto Kota Surakarta ini memiliki konsep berbeda, di mana pagelaran fashion show akan digabungkan dengan music dan tari, yang akan disajikan dalam satu pagelaran utuh selama dua jam.

Selain melibatkan desainer kondang Rory Wardana pada opening ceremony, Solo Batik Fashion 2023 bertema Plus Size Urban Style ini juga menggandeng Omah Mili, Ariani Ballet, USDS Dance, Gong Sotra SMK Negeri 8 Surakarta, Kemlaka Sound of Archipelago serta DJ Dika.

Diangkatnya konsep plus size karena fashion batik sudah semakin mendunia, banyak digemari sehingga permintaan ukuran plus size atau big size pun semakin banyak dicari.

Perhelatan Solo Batik Fashion 2023 pun menjadi manuver yang cukup extrem, di mana semua model adalah big size atau plus size, sehingga kegiatan ini menjadi pioner perhelatan besar dalam industri fashion show.

Kegiatan yang akan digelar Sabtu (14/10/2023) mulai pukul 19.00 WIB ini akan dimeriahkan 58 desainer dan 150 talent, termasuk young designer dan desainer baru yang sebelumnya belum pernah mengikuti fashion show.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut