get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Ini Luar Biasa Pisahkan Driver Ojol Baku Hantam dengan Customer yang Tak Mau Bayar

Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Sertijab dan Lantik Pejabat Baru

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 20:35 WIB
header img
Polres Bandara Ngurah Rai gelar sertijab dan lantik pejabat baru. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Dua jabatan Kasat yang selama ini kosong karena pensiun juga dilantik Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, yakni Kasat Binmas AKP I Nyoman Kendra, yang sebelumnya Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa Polresta Denpasar, serta mantan Kanitgakkum Satlantas Polresta Denpasar Iptu I Wayan Sumardiana, S.H., yang mengemban jabatan Kasat Samapta Polres Bandara. 

Perwira yang mengalami pergeseran yakni Iptu I Dewa Made Arnawa, S.H., Kasikum akan menempati jabatan baru sebagai Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan Polresta Denpasar, sedangkan penggantinya masih kosong untuk sementara. 

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., saat menjadi instruktur upacara mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar terjadi dalam organisasi yang dilakukan setiap pejabat personel Polri. 

“Ini adalah upaya pimpinan meningkatkan pembinaan karir personel, memenuhi kebutuhan personil bagi institusi, sesuai perencanaan pembangunan kekuatan Polri yang presisi,” terang Ida Ayu Wikarniti di Mapolres Bandara. 

Kapolres Bandara menambahkan, pergantian pejabat di lingkungan Polri dilakukan untuk kepentingan organisasi, menjawab tantangan tugas ke depan yang akan dihadapi.

Ida Ayu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan, loyalitas dan dukungan pejabat lama, yang sudah diberikan selama bertugas di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut