get app
inews
Aa Read Next : Milad ke-3 Indonesia Tour Leader Moslem Association (ITMA), Ini yang Dilakukan

Indonesian Tour Leader Moslem Association (ITMA) Milad ke-2 Gelar Edutour, Ini Tujuannya

Minggu, 01 Oktober 2023 | 20:05 WIB
header img
Indonesian Tour Leader Moslem Association (ITMA) Milad ke-2 gelar edutour. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Iman menjelaskan, tantangan profesionalisme tour leader di masa mendatang bukan hanya hal klasik cara membawa rombongan, tetapi juga pemantapan dari sisi teknologi yang akan dipakai, termasuk profesionalisme tour leader yang diukur dengan sertifikasi nasional BNSP.

Selama dua tahun berdiri, Indonesian Tour Leader Moslem Association telah membangun jejaring dan bekerjasama menghasilkan tour leader yang mempunyai keilmuan disertai sertifikat nasional.

"Kami terus melakukan pelatihan-pelatihan, sehingga insan yang tergabung dalam ITMA, benar-benar professional,” ujar Pundi Purwanto, Direktur Pelatihan ITMA.

Pundi Purwanto mengungkapkan, bahwa ITMA memiliki harapan besar, di mana ke depannya masih terus berikhtiar menguatkan kemampuan tour leader seluruh Indonesia, yang secara umum akan meningkatkan dunia pariwisata, terutama wisata ramah muslim.

Semoga tulisan tentang Indonesian Tour Leader Moslem Association (ITMA) Milad ke-2 gelar edutour, ini tujuannya dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut