get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

UNISRI Gelar Konferensi Internasional, Ajak Eksplorasi Keamanan Manusia

Senin, 11 September 2023 | 20:27 WIB
header img
UNISRI gelar konferensi internasional, ajak peserta eksplorasi keamanan manusia. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Ketua Penyelenggara Konferensi, Dr. Widiastuti menyebutkan, keamanan manusia masih relevan untuk dibahas, karena dalam kenyataan, proses perkembangan teknologi, sosial politik dan ekonomi dapat mengancam keamanan sebagian warga negara di dunia. 

Kegiatan yang dilakukan secara online dan offline ini menghadirkan Dr. Khatryn Gwiasdon, dosen North Illinois University, Amerika Serikat sebagai pembicara utama, yang merupakan pakar di bidang keamanan manusia dan pembangunan berkelanjutan.

Pembicara lain adalah Dr. Shielilo R. Amihan (University Calamba Filipina), Prof. Shri Dewi (University Utara Malaysia), Dr. Chuancen Bee (Khon Kaen University Thailand), Prof. Sugahara (Universitas Ehime Jepang), Phantitra (Italia) dan Ganjar Widhiyoga, Ph.D. (UNISRI). 

Konferensi internasional ini merupakan  platform unik bagi pertukaran pengetahuan, serta kolaborasi peserta lebih dari 10 negara asing. 

Semoga tulisan tentang UNISRI gelar konferensi internasional, ajak eksplorasi keamanan manusia ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut