get app
inews
Aa Read Next : Tandatangani MoU, Rektor UNISRI Gelar Road Show ke Sejumlah Lembaga

UNISRI Gelar Konferensi Internasional, Ajak Eksplorasi Keamanan Manusia

Senin, 11 September 2023 | 20:27 WIB
header img
UNISRI gelar konferensi internasional, ajak peserta eksplorasi keamanan manusia. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta gelar konferensi internasional, ajak eksplorasi aspek-aspek terkait keamanan manusia, serta pembangunan berkelanjutan sesudah  pandemi Covid-19

Konferensi internasional yang digelar Sabtu (9/9/2023) di Gedung H lantai 5 UNISRI ini membahas masalah mendesak terkait keamanan manusia dan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) di dunia yang sudah  terpengaruh pandemi Covid-19. 

Wakil Rektor I, Ir. Saiful Bahri, M.Kom.,  mengaku sangat gembira karena UNISRI menjadi tuan rumah konferensi internasional, memberikan forum bagi para ahli dan peserta sehingga dapat mendiskusikan masalah-masalah penting yang mempengaruhi dunia. 

"Berfokus pada keamanan manusia dan SDGs, UNISRI ingin berkontribusi bagi masa depan yang lebih berkelanjutan dan adil," ujar Wakil Rektor I saat memberikan sambutan. 

Konferensi internasional bertema "Human Security in Multidisiplinary Perspective, Mainstreaming Sustainable Development Goals (SDGs) towards a Post-Pandemic Society" ini mengajak pembicara dan peserta mengeksplorasi strategi, serta solusi inovatif bagi masyarakat pasca pandemi. 

Solusi inovatif dan strategi yang dilakukan lebih memprioritaskan kesejahteraan dan keamanan semua individu, di mana tidak memandang lokasi geografis. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut