get app
inews
Aa Read Next : Bupati Badung Serahkan LKPD Unaudited 2023

Bupati Badung Giri Prasta Ajak Panglima Kodam IX Udayana Bersinergi dan Kolaborasi Terjalin Baik

Kamis, 24 Agustus 2023 | 23:05 WIB
header img
Bupati Badung Giri Prasta ajak Panglima Kodam IX Udayana bersinergi dan kolaborasi terjalin baik. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

BADUNG, iNewsbadung.id - Bupati Badung Giri Prasta ajak Panglima Kodam IX Udayana yang baru untuk bersinergi dan kolaborasi sehingga terjalin hubungan baik. 

Ajakan Bupati Badung ini disampaikan saat menghadiri acara lepas sambut Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana dari Mayjen TNI Sonny Aprianto ke Mayjen TNI Harfendi

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta juga menyampaikan apresiasi kepada Mayjen TNI Sonny Aprianto atas jabatan baru sebagai Asintel Panglima TNI, serta Mayjen TNI Harfendi menjadi Pangdam IX Udayana.

Giri Prasta menyebutkan, selama bertugas menjadi Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, sudah banyak berkarya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Bali. 

"Semoga semakin sukses dalam karir dan keluarga, dan kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Mayjen TNI Harfendi selaku Pangdam IX Udayana yang baru," kata Bupati Badung. 

Bupati Giri Prasta berharap, sinergitas dan kolaborasi antara Pemkab Badung dengan Kodam Udayana yang sudah terjalin sangat baik selama ini, dapat ditingkatkan.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut