get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Karya Ngenteg Linggih, Wakil Bupati Badung Suisa Serahkan Bantuan

Viral, Hubungan Badan di Tepi Pantai Sepasang Bule Secara Terbuka, Kapolres Badung Bilang Begini

Senin, 31 Juli 2023 | 16:54 WIB
header img
Viral, hubungan badan dilakukan di tepi pantai secara terbuka oleh sepasang bule di media sosial. Foto/iNews TV/Bagus Alit

BADUNG, iNews.id – Viral, hubungan badan dilakukan di tepi pantai secara terbuka oleh sepasang bule di media sosial. Dalam narasi video itu disebutkan warga negara asing atau WNA melakukan hal yang sangat tidak pantas  dilakukan di kawasan Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Namun, Kapolres Badung, Bali, AKBP Teguh Priyo Wasono, telah memastikan bahwa video tersebut bukan diambil di kawasan Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Melalui analisis video yang melibatkan unit siber Ditreskrimsus Polda Bali dan penelusuran di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), lokasi pengambilan video tersebut dapat dipastikan berbeda dengan Pantai Batu Bolong.

Setelah video tersebut menjadi viral, jajaran Polres Badung segera mengirimkan anggota untuk memverifikasi kebenaran lokasi dalam video tersebut. Beberapa anggota ditugaskan ke Pantai Batu Bolong untuk memastikan keakuratan informasi yang tercantum pada caption yang beredar di media sosial.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut