get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Bupati Badung Resmikan Command Center Soekertijo Kodam IX/Udayana, Berharap Koordinasi Sempurna

Senin, 24 Juli 2023 | 22:43 WIB
header img
Bupati Badung resmikan Command Center Soekertijo Kodam IX/Udayana, berharap garis koordinasi dapat berjalan sempurna. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta resmikan Command Center Soekertijo Kodam IX/Udayana, berharap garis koordinasi dan tingkat pelayanan dapat berjalan sempurna. 

Atas nama pemerintah dan masyarakat, Bupati Badung memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena komunikasi yang bersinergi yang telah dilakukan Kodam IX/Udayana melalui Pangdam. 

Sinergi yang telah dilakukan Pemkab Badung dan Kodam IX/Udayana telah 
menciptakan rasa aman dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Badung, dan Provinsi Bali

Diresmikannya Command Center Soekertijo Kodam IX/Udayana ini diharapakan dapat meningkatkan pelayanan dan garis koordinasi, karena fasilitas ini dapat membuat komunikasi virtual seperti Video Conference se nasional, koordinasi terkait BMKG dari Ruang Command Center Kodam IX/Udayana. 

Terkait rasa aman dan nyaman yang sudah diberikan Kodam IX/Udayana melalui Pangdam dan jajarannya, Bupati Badung mengatakan bahwa pembangunan Command Center adalah wujud berjalannya sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Kodam IX/Udayana. 

Apabila teknologi di Command Center Soekertijo Kodam IX/Udayana dirasa perlu untuk disempurnakan, Giri Prasta menyebut jika Pemkab Badung siap mendukung tegak lurus sesuai arahan Pangdam. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut