get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT Dekranas ke-44, Bincang Dekranas Berikan Asa bagi Pelaku UMKM

Lulu Tobing Buka-bukaan Tentang Gaya Hidup Slow Living yang Dijalani, Lebih Enjoy dan Berkualitas

Jum'at, 21 Juli 2023 | 20:43 WIB
header img
Lulu Tobing buka-bukaan tentang gaya hidup slow living yang dijalani, lebih enjoy dan berkualitas. Foto : IG @lutob

"So everything just go in the flow?," tanya Melaney yang dijawab "yes" oleh mantan istri Danny Bimo Hendro Utomo, cucu Presiden RI Soeharto. 

Saat Melaney menanyakan apakah saat menang gadis sampul juga go in the flow, dapat iklan go in flow, Lulu pun menjawab yes dengan tersenyum. 

Artis yang kini bermain di film terbaru  Guna-guna ini merasakan nikmatnya hidup tidak ambisius, sehingga saat harapan dan impian tidak terwujud, ia tidak merasa kecewa. 

Menurut Lulu, pemilik akun Instagram @lutob ini, gaya hidup slow living membuatnya lebih tenang, serta dapat menikmati hidup lebih maksimal.

Gaya hidup slow living bukan hidup dalam kemalasan, tetapi justru membawa banyak manfaat termasuk mendapat waktu berkualitas, dan mengurangi stres. 

Semoga tulisan Lulu Tobing buka-bukaan tentang gaya hidup slow living yang dijalani, lebih enjoy dan berkualitas ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut