get app
inews
Aa Read Next : Jelang Wisuda, UNISRI Bekali Mahasiswa dengan Pengembangan Kepribadian

Lulu Tobing Buka-bukaan Tentang Gaya Hidup Slow Living yang Dijalani, Lebih Enjoy dan Berkualitas

Jum'at, 21 Juli 2023 | 20:43 WIB
header img
Lulu Tobing buka-bukaan tentang gaya hidup slow living yang dijalani, lebih enjoy dan berkualitas. Foto : IG @lutob

JAKARTA, iNewsbadung.id - Lulu Tobing, artis era tahun 90an buka-bukaan tentang gaya hidup Slow Living yang dijalani, yang membuatnya lebih enjoy dan berkualitas.

Buka-bukaan gaya hidup slow livingnya disampaikan pemilik nama asli Lulu Luciana Tobing di YouTube Channel Melaney Ricardo belum lama ini. 

Banyak orang belum tahu jika Lulu Tobing adalah tipe orang yang selalu menikmati hidup, bahkan saat tidak ada pekerjaan, perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah ini tidak pernah sirik atau iri kepada orang yang masih dipuja-puja atau dielu-elukan. 

"Gue nggak ada kerjaan, ya gue nikmati kehidupan gue sekarang ini, nggak sirik sama orang yang masih dipuja-puja, dielu-elukan, seangkatan atau nggak seangkatan," ulas Lulu Tobing. 

Perempuan yang masih tampil cantik dan awet muda di usia 46 tahun ini mengaku jika dirinya termasuk orang yang sangat slow, bukan orang kompetitif, dan tidak pernah ambisius. 

Sebagai host, Melaney Ricardo tampak terheran-heran mendengar pengakuan Lulu Tobing yang selalu go in the flow, atau mengalir. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut