get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Banjir Potongan Harga dari FIFGROUP di Astrapay Sanur Village Festival 2023

Jum'at, 21 Juli 2023 | 12:33 WIB
header img
PT Federal International Finance (FIFGROUP) anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial memeriahkan kegiatan AstraPay Sanur Village Festival 2023 yang diselenggarakan 19-23 Juli 2023 di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar, Bali. Foto: Ist

BALI, iNews.id - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial turut memeriahkan kegiatan AstraPay Sanur Village Festival 2023 yang diselenggarakan pada 19-23 Juli 2023 di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar, Bali. FIFGROUP menawarkan beragam program menarik bagi para pengunjung.

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, Daniel Hartono, menyampaikan FIFGROUP melihat ajang tahunan tersebut sebagai kegiatan dengan potensi besar dalam menghidupkan perekonomian masyarakat di Sanur, Bali. 

“Pada tahun ini, AstraPay Sanur Village Festival 2023 menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 110 ribu orang. Tentunya ini memberikan dampak positif yang sangat baik bagi pertumbuhan ekonomi di Sanur,” kata Daniel saat mengunjungi AstraPay Sanur Village Festival 2023, Rabu (19/7/2023).

FIFGROUP yang mengusung tagline ‘Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan’ hadir bersama kelima brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. 

Pengunjung berkesempatan mendapatkan sejumlah promo spesial dan hadiah menarik untuk setiap transaksi yang dilakukan.

FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan promo khusus. 

Tidak tanggung-tanggung, hanya di AstraPay Sanur Village Festival 2023 pengunjung berkesempatan mendapatkan potongan tenor sampai dengan 5 kali dan juga potongan biaya angsuran sebesar Rp20 ribu setiap bulannya.

Penawaran ini dapat pengunjung dapatkan di booth sepeda motor Honda di ajang itu. Peluang itu  berlaku untuk sepeda motor tipe Beat series, New Vario Techno, Vario 160 series, PCX series, CRF series, ADV series, dan Scoopy series. Ini menjadi penawaran terbaik spesial yang sayang untuk dilewatkan bagi para pengunjung AstraPay Sanur Village Festival 2023.

Tidak kalah menguntungkan, SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga menawarkan diskon potongan angsuran senilai Rp150 ribu setiap bulannya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut