get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Ini Luar Biasa Pisahkan Driver Ojol Baku Hantam dengan Customer yang Tak Mau Bayar

Universitas Udayana (UNUD) Bersiap Jadi World Class University, Apa Kontribusi Anggota IAB?

Jum'at, 21 Juli 2023 | 10:35 WIB
header img
Universitas Udayana (UNUD) bersiap jadi World Class University, apa kontribusi Anggota International Advisory Board (IAB)? Foto : Universitas Udayana

DENPASAR, iNewsbadung.id -  Universitas Udayana (UNUD) bersiap jadi World Class University, kontribusi anggota International Advisory Board (IAB) dibahas dalam pertemuan online persiapan IAB Annual Meeting 2023 yang digelar Rabu (19/7/2023).

Pembahasan tentang kontribusi anggota eksternal yang dilakukan untuk menunjang Universitas Udayana menjadi World Class University antara lain dengan akreditasi ASIIN, mempromosikan program-program Internasional UNUD meliputi UNISERF dan INSPIRE, serta menggali alternatif kontribusi anggota IAB menurut expertise.

Terkait annual meeting yang akan digelar September 2023 bersamaan dengan Dies Natalis Universitas Udayana ini, seluruh anggota IAB memberikan masukan dengan fokus pada data dan kondisi faktual UNUD. 

Kondisi faktual tersebut antara lain 
infrastruktur, akreditasi, kerjasama, riset, strength, dan weakness, di mana kondisi ini untuk memberikan perspektif bagi anggota IAB. 

Sementara dilansir iNewsbadung.id dari laman resmi Universitas Udayana, Prof. Ir. Ida Ayu Astarini, M.Sc., Ph.D., Tim Sekretariat IAB mengatakan bahwa Indikator Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi di Indonesia menjadi acuan bagi semua kegiatan kampus, karena itu semua masukan dan dukungan dari anggota IAB akan diselaraskan dengan IKU. 

Pertemuan online yang dioperasikan dari Gedung Pascasarjana, Kampus Sudirman, Denpasar ini juga dihadiri anggota IAB internal Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Ketut Suastika, SpPD-KEMD., Prof. Dr. Ketut Budi Susrusa, M.S., dan tim LP3M. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut