get app
inews
Aa Read Next : Caleg Muda Partai Demokrat Oki Fahreza Blusukan Temui Warga Jembrana

Seekor Lumba-lumba Terdampar di Pantai Banjar Anyar Tembles Jembrana Bali

Kamis, 27 April 2023 | 16:53 WIB
header img
Seekor lumba-lumba terdampar di Pantai Banjar Anyar Tembles Jembrana Bali. Foto : IG @infobadung / @infojembrana

JEMBRANA, iNewsbadung.id - Seekor lumba-lumba terdampar di Pantai Banjar Anyar Tembles Jembrana Bali, Kamis (27/4/2023) dini hari atau sekitar pukul 05.30 WITA. 

Lumba-lumba yang terdampar di  Pantai Banjar Anyar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana ini ditemukan seorang warga setempat, yakni I Nengah Santra yang akan memandikan kerbau di pesisir Pantai Tembles.

Dilansir iNewsbadung.id dari Instagram @infobadung, disebutkan jika saksi melaporkan bahwa ikan lumba-lumba itu terdampar kira-kira 15 meter dari bibir pantai dalam keadaan mati, di mana posisi kepala menghadap timur.

Seusai menerima laporan dari saksi, Bhabinkamtibmas Desa Penyaringan dan UKL pun mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan koordinasi serta pemeriksaan lanjut.

Lumba-lumba berukuran sekitar dua meter ini ditemukan dalam keadaan terluka di bagian atas kepala, bawah perut, serta punggung bagian belakang. 

Selanjutnya, Sat Polair Polres Jembrana melakukan proses lebih lanjut terhadap penemuan ini, dan UKL Polsek Mendoyo dipimpin Pawas IPDA I Gusti Km. Sridana telah  mengamankan lokasi penemuan ikan. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut