get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Slippery Stone, Sensasi Makan dengan Suasana Yunani Sambil Menikmati Peradaban Abad Kuno di Bali

Selasa, 27 Juni 2023 | 11:01 WIB
header img
Slippery Stone, sensasi makan dengan suasana Yunani sambil menikmati peradaban abad kuno di Bali. Foto : IG @slipperystonebali

BADUNG, iNewsbadung.id - Merasakan sensasi makan di restoran Yunani tidak perlu harus jauh-jauh ke Negara Yunani, cukup mengunjungi Bali, tepatnya di Kabupaten Badung, maka mimpi menikmati makan di peradaban abad kuno negara Dewa Zeus pun akan tercapai. 

Namanya Slippery Stone, sebuah restoran, lounge dan bar bergaya Yunani yang berada di Jalan Batu Belig No. 9, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali ini akan membawa pengunjung serasa berada di peradaban abad kuno

Elemen arsitektur Yunani sangat terasa kental di restoran ini, di mana dapat dilihat di luar ruangan dan dalam ruangan, termasuk interior yang mengesankan, unik, berbeda dan penuh sensasi. 

Suasana di pintu masuk Slippery Stone sudah menggambarkan arsitektur Yunani, dimana setiap pengunjung yang datang disambut air mancur bergaya Yunani dan selasar dengan pilar gaya peradaban abad kuno. 

Begitu pula saat berada di dalam restoran, pengunjung dapat menikmati patung-patung dewa dewi Athena, pilar-pilar gaya Yunani dengan dinding batu, dinding air, lantai batu, kolam dengan air mancur dan beberapa jenis    tanaman hijau. 

Suasana peradaban abad kuno Yunani tidak hanya terasa pada arsitektur dan interiornya, tetapi juga saat menyantap menu-menu yang disajikan, sehingga pengunjung serasa bersantap ala Raja dan Ratu Yunani. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut