get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

UNISRI Gelar Dies Natalis ke-43, Rektor Telah Siapkan Langkah Strategis Laksanakan Kurikulum Mandiri

Rabu, 21 Juni 2023 | 20:49 WIB
header img
UNISRI Gelar Dies Natalis ke-43, rektor ingatkan telah siapkan langkah strategis laksanakan kurikulum kampus merdeka mandiri. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Universitas Slamet Riyadi atau UNISRI gelar Dies Natalis ke-43, Rektor Prof. Dr. Drs  Sutoyo, M.Pd., ingatkan jika kampus telah siapkan langkah strategis laksanakan kurikulum kampus merdeka mandiri

Perayaan hari jadi ke-43 yang jatuh pada Rabu (21/6/2023) ini diakui Rektor Sutoyo sebagai karunia dari Tuhan, serta sebagai sarana merefleksikan peran Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul Indonesia. 

Berbagai dorongan dan dukungan telah diterima UNISRI dari berbagai pihak, seperti Koordinator LLDikti Wilayah 6 Jateng, Yayasan Perguruan Tinggi (YPT) Slamet Riyadi, para pejabat struktural, dosen dan karyawan dalam meningkatkan, mewujudkan cita-cita, amanah, mendidik generasi maju yang  berakhlak mulia. 

Terkait Dies Natalis ke-43, UNISRI berharap menjadi perguruan tinggi unggul, dengan daya saing di tingkat nasional ataupun Asia Tenggara, di mana berdasarkan data tahun 2020 - 2023 sudah mendapatkan hibah kompetisi dari Dikti mencapai Rp8,5 Miliar. 

Capaian ini dinilai luar biasa oleh Prof. Sutoyo, di mana berarti UNISRI mulai diperhitungkan sehingga mendapat kepercayaan dari Ditjen Dikti, karena universitas dikelola secara baik sesuai standar pendidikan tinggi dan profesional.

Pada peringatan Dies Natalis ke-43 bertema "Mewujudkan Lulusan Berkualitas, Menuju Indonesia Emas" ini, UNISRI sudah mempersiapkan langkah strategis untuk melaksanakan kurikulum kampus merdeka mandiri.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut