get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana GWK Cultural Park Gelar Budaya Literasi, Musik dan Tari untuk Siswa-Siswi SD

Aktualisasikan Ajaran Sang Buddha, WOM Finance Berikan Bantuan ke Vihara saat Hari Raya Waisak

Rabu, 14 Juni 2023 | 22:31 WIB
header img
Aktualisasikan ajaran Sang Buddha, WOM Finance berikan bantuan ke Vihara saat Hari Raya Waisak. Foto : Istimewa

MAGELANG, iNewsbadung.id - Ajaran Sang Buddha yang selalu diperingati saat Hari Raya Waisak mengandung makna mendalam, sehingga ajaran ini mendorong WOM Finance memberikan bantuan ke Vihara

Bantuan yang diberikan WOM Finance ini merupakan bentuk aktualisasi ajaran luhur Sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus sebagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). 

CSR yang dilakukan salah satu cabang perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance ini adalah melakukan kegiatan Hari Raya Waisak di Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara, Jalan  Bojong 2 No.1 Mendut Mungkid Magelang.

WOM Finance Kantor Cabang Magelang ini memberikan bantuan operasional sesuai kebutuhan Vihara, di mana secara simbolis bantuan diserahkan Muhammad Fikrul Hanif, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Magelang, dan diterima langsung oleh Ramidi, perwakilan Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara.

Kepada awak media, Hanif mengatakan bahwa pada Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE / 2023, WOM Finance Kantor Cabang Magelang memberikan bantuan operasional kepada Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara. 

"Bantuan ini nantinya akan didistribusikan melalui pihak Vihara, sehingga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat penerima bantuan sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan," ujarnya Rabu (14/6/2023).  

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut