get app
inews
Aa Read Next : Gak Perlu Datang ke Loket. Bayar Listrik Melalui Aplikasi, Ikuti Panduannya

Sharing Investasi PLN Dihapus, APERSI Solo Raya Akui Hemat 50 Persen untuk Pasang Jaringan Listrik

Kamis, 01 Juni 2023 | 20:09 WIB
header img
Sharing investasi PLN dihapus, APERSI Solo Raya akui hemat 50 persen untuk pasang jaringan listrik. Foto : Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Sharing investasi PLN dihapus, APERSI Solo Raya akui hemat 50 persen untuk pasang jaringan listrik di perumahan.

Dalam rilis yang disampaikan DPD APERSI atau Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia, Ari Prasetyo Nugroho, SRM Niaga dan Manajemen Pelanggan mengatakan mekanisme baru layanan kepada para pengembang, di mana intinya tidak ada lagi sharing investasi dari pengembang untuk PLN.

Ari menambahkan PLN dan pengembang ibarat dua raja yang memiliki ego masing-masing, sehingga menyebabkan komunikasi tidak terbuka lancar. 

"Kerjasama ini diharapkan bisa membuka kran kebuntuan komunikasi itu” tutur Ari saat road show sosialisasi MoU DPD APERSI Jateng dan DIY dengan PLN UID Jateng-DIY di Solo, belum lama ini. 

Sementara Slamet Santoso, S.H., M.Kn., Ketua DPD APERSI Jateng - DIY memberikan apresiasi terhadap MoU kedua belah pihak, yang diharapkan mampu memberikan manfaat bagi  semua pihak terkait.

Dijelaskan Slamet, saat ini jumlah anggota APERSI Jateng-DIY kurang lebih ada 200 developer, di mana dari jumlah itu ada 150 developer. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut