get app
inews
Aa Read Next : Temu Investor dan Malam Apresiasi Hetero for Startup, Peserta Terbaik Bertemu Gubernur Ganjar

Hetero for Startup Season 3 Loloskan 35 Peserta dari 2000 Pendaftar

Selasa, 30 Mei 2023 | 07:39 WIB
header img
Hetero for Startup Season 3 loloskan 35 peserta dari 2000 pendaftar. Foto : Istimewa

Di sektor sektor food and beverages, menggandeng Cold n Brew, dan Susu Murni Nasional di sektor agriculture dan wellness. 

Sedangkan untuk sektor technology, Hetero for Startup Season 3 ini menggandeng Solo Technopark. 

Pandu Rosadi, salah satu mentor fashion, craft dan creative, sekaligus CEO of Ria Miranda merasa terkesan dengan sesi challenge day, di mana dirinya mendapat pelajaran. 

"Ini seperti study tour, bisa langsung bertemu para pelaku bisnis, sekelas Danar Hadi, dan pelajarannya luar biasa, sehingga saya rasa semua bisa mendapatkan manfaat," jelasnya sambil berharap adanya season-seaaon berikut di Hetero for Startup. 

Sesudah tahap mentoring, 35 peserta melanjutkan tahapan akhir, yakni Demo Day, di mana meliputi Pitching, Comparative Visit, Goverment Meets dan Networking Session, yang dilakukan Senin (29/5/2023) sampai  Selasa (30/5/2023). 

“Semangat sampai tahap selanjutnya, yakni Demo Day, semoga ada banyak pintu terbuka setelah dari Hetero for Startup Season 3 ini,” ujar Asri Saraswati, CMO of Agradaya.id, sekaligus mentor dari sektor agriculture and wellness.

Semoga tulisan tentang Hetero for Startup Season 3 loloskan 35 peserta dari 2000 pendaftar ini bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini, dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik dan benar lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut