get app
inews
Aa Read Next : Temu Investor dan Malam Apresiasi Hetero for Startup, Peserta Terbaik Bertemu Gubernur Ganjar

Hetero for Startup Season 3 Loloskan 35 Peserta dari 2000 Pendaftar

Selasa, 30 Mei 2023 | 07:39 WIB
header img
Hetero for Startup Season 3 loloskan 35 peserta dari 2000 pendaftar. Foto : Istimewa

“Jika dulu startup bicara revenue, sustainability, sekarang kita mulai berbicara tentang impact yang dapat dihadirkan dengan adanya startup-startup unggulan," uajranya sambil berharap Hetero for Startup Season 3 bisa menjadi langkah awal peserta memberikan dampak ke depan. 

Terkait HfS season 3, Imam menjelaskan telah melakukan beberapa kegiatan yang dimulai Rabu (24/5/2023) yakni melakukan mentoring tentang business growth concept

Kegiatan selanjutnya adalah challenge day yang dilakukan Kamis (25/5/2023), di mana peserta menuju lokasi lokal bisnis di Solo untuk menggali kondisi serta keadaan perusahaan /usaha tersebut. 

Presentasi hasil challenge day dilakukan Jumat (26/5/2023), menghadirkan tamu undangan dari berbagai pihak mulai business local, universitas, pemerintahan, dan perusahaan swasta.

Sedangkan mentoring tentang  participant grooming, presentasi teknik pitching, dan kelas pitch deck telah digelar Sabtu (27/5/2023). 

Local business yang digandeng untuk  menjadi representasi sektor bisnis Heterro for Startup Season 3 antara lain Danar Hadi untuk sektor fashion, craft dan creative.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut