get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Ini Luar Biasa Pisahkan Driver Ojol Baku Hantam dengan Customer yang Tak Mau Bayar

7 Fakta Menarik Rekreasi Snorkeling di Pantai Tanjung Benoa Bali

Rabu, 24 Mei 2023 | 19:01 WIB
header img
Ini 7 fakta menarik rekreasi snorkeling di Pantai Tanjung Benoa Bali yang dapat menjadi rekomendasi saat berlibur di Pulau Dewata. Foto : IG @balitamansari

3. Aman 

Rugi rasanya jika tidak mencoba wisata snorkeling di pantai ini, karena rekreasi snorkeling di Pantai Tanjung Benoa sangat aman, menyenangkan, tidak membutuhkan skill khusus, bahkan jika wisatawan tidak berenang pun dapat melakukannya, karena sudah disediakan life jacket atau jaket pelampung yang dapat membuat wisatawan mengambang di atas air, dan juga dibantu seorang guide.

4. Melihat Terumbu Karang

Pesona alam bawah laut akan diperoleh wisatawan, di mana seorang pemandu akan mengajak melihat tempat terumbu karang, ikan-ikan hias dan ikan karang. 

5. Serunya Berkelompok 

Rekreasi snorkeling di Pantai Tanjung Benoa ini semakin terasa seru jika dinikmati berkelompok, bersama teman, sahabat dan keluarga, saling bersendau gurau dan mengawasi satu sama lain. 

6. Batasan Usia 

Menikmati rekreasi snorkeling terasa semakin asyik jika dilakukan bersama anak-anak dan keluarga, sehingga bisa mengajak anak-anak, namun ada batasan usia minimum yang disarankan yaitu 12 tahun. 

7. Sensasi Menyelam 

Rekreasi snorkeling di Pantai Tanjung Benoa cukup menyenangkan, bahkan bagi para pemula yang tidak bisa berenang, ataupun yang belum pernah menikmati sensasi menyelam, kegiatan ini tergolong mudah, karena termasuk selam permukaan atau selam dangkal. 

Nah, itu tadi ulasan 7 fakta menarik rekreasi snorkeling di Pantai Tanjung Benoa Bali yang dapat menjadi rekomendasi saat berlibur di Pulau Dewata. 

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut